Patrol Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patrol Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Bripka Herman Tade merupakan Bhabinkamtibmas Desa Lembut Barat Polres Alor melaksanakan patrol dialogis dengan menyambangi warganya di Desa Lembur Barat, Selasa pagi (11/07).

Patrol sambang tersebut sebagai Upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah desa binaanya agar selalu dalam keadan aman kondusif.

Brika Herman juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu bermitra dengan polri, Bhabinkamtibmas juga menanyaka situasi kamtibmas diwilayah dan apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kapolres Alor tentang Tinda Pidana Perdagangan Orang (TPPO), agar masyarakat waspada dan berhati hati terhadap orang asing atau orang orang yang datang untuk merekrut warga untuk bekerja diluar daerah dengan iming iming upah yang besar, agar himbauan tersebut bisa di samapikan juga kekeluarga dan kenalan.

Dalam Patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan Kamtibmas Masyarakat dapat segera menghubungi Polres atau Bhabinkamtibmas untuk percepatan imformasi dan pemecahan masalah, Tutup Bripka Herman.