Kapolda NTT Minta Seluruh Personel: Laksanakan Tugas Dengan Penuh Kebanggaan

Kapolda NTT Minta Seluruh Personel: Laksanakan Tugas Dengan Penuh Kebanggaan

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., minta kepada seluruh personel agar dalam melaksanakan tugas harus dengan penuh kebanggaan.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT saat memimpin Apel gabungan personel Polda NTT di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Senin (6/3/2023) pagi.

"Setiap tugas yang diberikan harus diterima dengan penuh kebanggaan, penuh ketulusan, dan tanggungjawab. Maka semua tugas akan terasa ringan dan penuh rasa syukur. Untuk itu tugas apapun yang diberikan kepada kita. Kita harus laksanakan dengan penuh sungguh-sungguh", ucap Kapolda NTT.

Kapolda berharap setiap anggota Polri khususnya Polda NTT agar selalu berbuat baik kepada sesama. Maka dengan itu banyak berkat dan doa dari banyak orang.

"Kita menebarkan nilai-nilai kebaikan, kemanusiaan. Rajin membantu antar sesama. Melayani dengan baik, rajin berbuat baik kepada sesama itu akan menjadi pahala baik bagi kita", harapnya.

Orang nomor satu di Polda NTT ini juga meminta kepada seluruh personel Polda NTT agar selalu mendukung dan mendorong ekonomi rakyat, yakni Usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan promosikan.

"Dengan ini kita (Polda NTT) sudah ikut mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pengendalian invasif. Ini tujuannya. Dengan mendukung, membantu dan mempromosikan UMKM daerah rakyat NTT kita", tandasnya.