Polsek Alor Timur Laut Intensifkan Patroli Sambang Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Polsek Alor Timur Laut Intensifkan Patroli Sambang Warga, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara apparat keamanan dengan warga masyarakat, personel Polsek Alor Timur Laut (ATL) terus meningkatkan kegiatan patrol sekaligus bersilaaturahmi dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesa-pesan Kamtibmas.

Kali ini, Sabtu pagi (28/01), Polsek ATL melaksanakan patrol harkamtibmas ditempat-tempat rawan dan pemukiman penduduk yang ada di kecamatan ATL.

Dalam patrolinya, Polsek ATL yang dipimpin Kapolsek Alor Timur Laut Akp Stevenson A. Bessie,S.H, memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. Petugas patroli juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek ATL selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek ATL agar dapat segera untuk diantisipasi,” tambahnya.

“Kami juga meminta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” tandas Kapolsek.

kegiatan Patroli ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek ATL, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.