Kapolda NTT Tinjau Kesiapan Pengamanan Asean Summit di Labuan Bajo

Kapolda NTT Tinjau Kesiapan Pengamanan Asean Summit di Labuan Bajo

Dalam rangka mendukung kesiapan kegiatan Asean Summit 2023  di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat pada bulan Mei 2023 mendatang, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum kembali mengunjungi Kota Wisata Premium tersebut, Kamis (13/4/2023).

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karoops, Karo SDM, Dirlantas, Dirintelkam, Dirpolairud, Ditsamapta, Dansatbrimob dan Dirpamobvit.

Tiba di Labuan Bajo, Kapolda NTT disambut oleh Pejabat lingkup Polres Manggarai Barat diantaranya, Kabagops, Kabagren, Kasatbinmas, Kasatpolair, Kasatreskrim, Kasatintelkam dan Danki Brimob Batalyon B Pelopor Labuan Bajo, Kapolsek Sanonggoang, dan Kapolsek Komodo. Selain itu turut menjemput rombongan Kapolda NTT, Komandan Pos TNI AU Labuan Bajo dan Kepala Bandara Komodo.

Selanjutnya, Kapolda NTT dan rombongan langsung melakukan peninjauan kesiapan sejumlah gedung dan fasiltas, yang mana nantinya ditempati oleh personel BKO yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan Asean Summit 2023.

Adapun gedung yang ditinjau oleh Kapolda NTT yakni, salah satu Ruko di Gang Pengadilan, Kelurahan Waekelambu, Aula SMA Katholik St. Ignatius Loyola Labuan Bajo dan salah satu Ruko di Cowang Dereng, Desa Batu Cermin.