Kapolda NTT Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Bripka Umar Mainatu

Kapolda NTT Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Bripka Umar Mainatu

Tribratanewsntt.com - Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Polda NTT, menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Bripka Umar Mainatu.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., saat berkunjung ke Rumah Duka Personil Brimob Polda NTT Bripka Umar Mainatu Yang meninggal Dunia di Asrama Brimoda NTT, Jumat (28/5/2021) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolda NTT menyampaikan rasa prihatin dan berduka pada keluarga yang ditinggalkannya.

"Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Allah SWT", ucap Kapolda NTT didampingi Karo SDM Polda NTT Kombes Pol 5.Wisnu Widarto, S.I.K., dan Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli, S.I.K.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda NTT memberikan Tali asih kepada keluarga Almarhum sebagai bentuk kepedulian dan simpati terhadap keluarga.

Untuk diketahui, Almarhum Bripka Umar Mainatu Meninggal Dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang pada kamis 27 Mei 2021 sekitar Pukul 20.02 Wita dikarenakan sakit.