Kapolres Alor Bersama Seluruh Personil Polres Alor Laksanakan Senam AW S3 Usai Apel Pagi

Kapolres Alor Bersama Seluruh Personil Polres Alor Laksanakan Senam AW S3 Usai Apel Pagi

Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si., pimpin seluruh Personil Polres Alor melaksanakan Senam AW S3 setelah apel pagi, di halaman Apel Mapolres Alor. Kamis pagi (02/04).

Kegiatan ini diikuti pejabat utama Polres Alor, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira staf dan bintara serta ASN Polres Alor.

Kali ini Senam S3 atau dapat disebut Senam Senang, Semangat, dan Sehat dilaksanakan dengan membuka baju bagi para laki – laki, senam dilaksanakan selama 10 sampai 15 menit tiap hari usai apel pagi.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si mengatakan, senam S3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Sinjai dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak- anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” kata Kapolres.