Polsek Alor Selatan Bersama Puskesmas Apui Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Polsek Alor Selatan Bersama Puskesmas Apui Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tribratanewsalor.com - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Alor Selatan (ALSEL) bersama Team medis Puskesmas Apui melaksanakan penyemprotan Desinfektan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19). Rabu pagi (01/04).

Kegiatan tersebut dilakukan dibeberapa titik lokasi diseputaran Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, sasaran penyemprotan di Mapolsek Alsel, rumah penduduk dan Tempat ibadah.

Hadri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Alsel IPDA Jessi Silahooy, Anggota Polsek Alsel, ketua Team Herlince M. Ebi Kawa. S.km., Anggota team Puskesmas Apui.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Alsel IPDA Jessi Silahooy menyampaikan, dilaksanakannya kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi dalam pencegahan virus covid 19 yang saat ini menjadi kasus Nasional maupun Internasional.

Selain penyemprotan desinfektan itu kapolsek ASEL juga menyampaikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat “untuk tidak keluar dari rumah bila tidak sangat mendesak, selalu kebersihan dan hidup sehat agar terhindar dari virus Covid-19,” ujar Kapolsek.