Kapolres Alor Buka Turnamen Bola Voly Kapolres Cup 2017

Kapolres Alor Buka Turnamen Bola Voly Kapolres Cup 2017

Tribratanewsalorcom – Kepala Kepolisian Resor Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K membuka turnamen Bola Voly Kapolres Cup 2017 di Lapangan Mini Kalabahi, Sabtu (09/09/2017).

Kegiatan yang menjadi agenda rutin ini mengambil tema "Dengan semangat kebersamaan kita gelar persatuan dan kesatuan guna meraih prestasi tertinggi untuk di persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Alor.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, " Perlombaan ini tidak hanya sekedar sebagai ajang mencari prestasi semata namun juga menjadi ajang kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat

Selain itu sebagai sarana komsilidasi organisasi serta membina potensi pemain / atlit bola Voly guna Mehasilkan atlit muda yg dapat di promosikan ke even yang lebih tinggi.

Kapolres berharap dengan adanya turnamen ini dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat di tengah isu konflik , kekerasan dan radikalisme.

Selesai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan pertandingan antara Tim putri Teratai vs Putri Alor dan akan dilanjudkan dengan pertandingan antara Granat Vs Putra Mas.

Sebanyak 16 tim yang terdiri dari 9 tim putra dan 7 tim putri akan bertanding selama 10 hari berturut - turut dari 09 - 10 September 2017.

Penulis : Ens Bere Publish : Ens Bere