Kapolres Alor didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Laksanakan Kunker Ke Dua Polsek Jajaran Polres Alor

Kapolres Alor didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Laksanakan Kunker Ke Dua Polsek Jajaran Polres Alor

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Alor Tengah Utara (Atu) dan Polsek Alor Barat Laut (Abal), Kamis pagi (01/09).
Kedatangan Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor disambut langsung Oleh Kapolsek Alor Tengah Utara Iptu Onan Ndolu yang di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting ATU Ny. Christina Onan Ndolu dan seluruh Personel Polsek ATU.
Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., juga melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Ranting Atu Ny. Dan pengurus lainnya .
Adapun Kunjungan Kapolres Alor ke Polsek ATU dalam rangka mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek ATU dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga, dalam kunjungan tersebut juga Kapolres Alor menekankan kepada personil Polsek ATU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam – jam rawan kriminalitas.
Kapolsek Atu mengatakan kegiatan ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa lingkungan Polsek Atu.
Usai melaksanakan Kunker ke polsek Atu Kapolres Alor beserta Rombongan lanjut melaksakan kunker ke Polsek Abal.
Sesampainya di Polsek Abal Kapolsek Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor bersama rombongan di sambut oleh Kapolsek Abal Iptu Sirajudin Dusu dan seluruh personel Polsek Abal.
Dalam arahannya Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., memberikan penekanan yang sama kepada Kapolsek Atu Iptu Onan Ndolu dan Kapolsek Abal Iptu Sirajudin Dusu agar memperhatikan kebersihan mako serta kedisiplinan personil polsek Atu dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak lupa Kapolres Alor juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polsek Atu dan Polsek Abal selalu menjaga Marwah Polri.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Atu Iptu Onan Ndolu, Kasat Reskrim Iptu Yames Jems Mbau ,S.Sos, Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H., Kasat Intel Iptu Eston Bolu, S.H.
Sementara itu, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di akhir petemuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Atu, Kapolsek Abal dan seluruh personel yang telah menyambut kami dengan suka cita.