Kapolres Alor Pimpin Anev Harian Operasi Ramadniya 2016

Kapolres Alor Pimpin Anev Harian Operasi Ramadniya 2016

Tribratanewsalorcom – Kepala Kepolisian Resor Alor Akbp Bambang Hermanto, SIK memimpin rapat membahas tentang analisa dan evaluasi harian di Posko Utama Operasi Ramadniya 2016 di Aula Mapolres Alor, Selasa (12/7/16). pukul 10.15 wita.

Kegiatan anev harian tersebut dihadiri oleh Ka Rendal Ops Kompol Yavred Adiberd Adoe , Para Ka Satgas, Ka Set Ops Res, Kapusdata Ops serta para operator Satgas Operasi Ramadniya 2016.

Kapolres Alor mengatakan, kegiatan analisa dan evaluasi harian ini guna mengetahui kegiatan – kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan hari berikutnya oleh masing – masing satgas maupun personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2016 sehingga mampu memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops yang merupakan Karendal dalam Operasi Ramadniya 2016 menambahkan bahwa anev harian ini untuk memantapkan semua kegiatan yang akan dilakukan esok harinya bila ada kekurangan – kekurangan ataupun persiapan yang harus lebih dimatangkan sehingga mampu melaksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan pengamanan yang lebih baik.

DSC_0800 DSC_0799 DSC_0802

Humasresalor