Kapolres Alor Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Kapolres Alor Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Tribratanewsalor.com, - Jelang perayaan Tahun Baru 2023 , Polres Alor mengelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 dipimpin Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M bersama Dandim 1622 Alor LETKOL INF Amir Syarifudin, SH dan Kasat PolPP Zainal Nampira, S.Pi yang bertempat lapangan mini Kalabahi, Sabtu sore (31/12).
Apel gabungan tersebut di ikuti oleh TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, Basarnas, BPBD, dan Orari Kab. Alor, dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru tahun 2023 di wilayah Kabupaten Alor.
Dalam amanatnya Kapolres alor memberikan arahan kepada Personil TNI POLRI dan Instansi terkait agar saling bersinergi dan bersungguh-sungguh dalam bertugas agar masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan aman dan nyaman.
Selain itu Kapolres Alor juga berpesan agar seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan malam tahun baru dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing agar pengamanan pergantian tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Usai melaksanakan Apel gabungan di lanjutkan dengan Patoli Show Of Force guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Alor.
Sementara itu, Kapolres Alor mengatakan, bahwa patroli ini sebagai bentuk show of force kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI dan Instansi terkait siap amankan Kota Kalabahi.
Kapolres Alor juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat pada saat malam tahun baru agar tidak ada yang kebut-kebutan di jalan, tidak konsumsi miras dan kalau bisa rayakan di rumah saja bersama keluarga sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Alor KOMPOL Jamaludin seluruh perwira jajaran Polres Alor, perwira Kodim 1622 Alor, personil Kodim 1622 Alor, Personil Sat PolPP Kab. Alor, Personil Dishub Kab. Alor, Perosnil Basarnas Kab. Alor, Personil personil BPBD Kab. Alor dan Anggota Orari Kab. Alor.