Kapolres Alor Pimpin Apel Penerimaan Bintara Remaja

Kapolres Alor Pimpin Apel Penerimaan Bintara Remaja

Tribratanewsalor.com,- Polres Alor melaksanakan Apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 10 Personel, untuk bertugas di Mapolres Alor, Kamis (16/02), di Lapangan Apel Mapolres Alor.
Apel penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., yang di hadiri oleh Wakapolres Alor Kompol Jamaludin, para PJU Polres Alor, Perwira dan Personel Polres Alor.
Dalam sambutannya Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Alor, Beliau berharap agar para Personil Baja (Bintara Remaja) segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari sekecil apapun kesalahan dan Pelanggaran, Jadilah Polisi yang dapat memberikan contoh suri tauladan di tengah-tengah Masyarakat.
Lebih lanjut, dalam tugas ke  depannya untuk selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi dan dapat menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua. Menjalankan Tugas dan Kewajiban sesuai dengan Tupoksi dan jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior, kepada para senior agar membimbing juniornya para Bintara Remaja agar kedepan menjadi Polisi yang Prisisi”
Kapolres menambahkan, yang perlu diperhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Maka dari itu Kapolres berharap jadilah Polri yang di cintai dan dekat dengan Masyarakat.
Setelah selesai Upacara Penerimaan, Bintara Remaja diberikan siraman air bunga.