Kapolres Alor Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polres Alor

Kapolres Alor Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polres Alor

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. Briptu Chairil Prenje yang diikuti seluruh anggota Polres Alor. Sabtu Pagi (30/11).

Jenazah Alm. Briptu Chairil Prenje, dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga. Jenazah Briptu Chairil Prenje di Makamkan secara kedinasan kepolisian di tempat pemakaman keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Staf, Seluruh anggota Polres Alor, 1 Kelompok Bhayangkari Polres Alor dan Keluarga Besar Alm. Briptu Chairil Prenje.

Baca juga : Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Turangga 2019

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres Alor.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kapolres Alor sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota Polres Alor.

“Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkasnya.