Kapolres Alor Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas Polres Alor

Kapolres Alor Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas Polres Alor

Tribratanewsalor.com- Kasat Binmas Polres Alor IPTU Marten Pen'Au dimutasikan sebagai Kasat Samapta Polres Timur Tengah Selatan Upacara Serah Terima Jabatan di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., dan bertindak sebagai Komandan Upacara KBO Sat. Narkoba Polres Alor IPDA Samsul Bahri, Selasa pagi (02/05).
Perlu di ketahui Jabatan Kasat Binmas Polres Alor kini di Jabat oleh AKP Ferdinand Yalla yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Subnit Audit Dit Pamobvit Polda NTT.
Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan berdasarkan keputusan Kapolda NTT Nomor : KEP / 203 / IV / 2023 tanggal 19 April 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT.
Dalam Arahannya, Kapolres Menyampaikan Mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah instansi kelembagaan negara termasuk di institusi Polri ini, hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan karir personil polri sekaligus penyegaran pada struktur jabatan.
"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan kesatuan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada IPTU Marthen Pen Au, yang telah melaksanakan tugas dengan baik," Pungkasnya.
Kapolres menambahkan Kepada pejabat yang baru, AKP Ferdinand Yalla sebagai kasat binmas agar secepatnya menyesuaikan diri di Polres Alor.


"Saya berharap saudara secepatnya dapat menyesuaikan dan kembangkan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kreatifitas dan inovatif yang baru untuk kemajuan khususnya di Polres Alor," Tambah Kapolres Alor.
"Kepada Ibu bhayangkari pejabat yang baru saya harapkan dapat memberikan motivasi dan memberi semangat kepada suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan kiranya dapat selalu mendampingi suami ditempat tugas yang baru,  Semoga tuhan selalu menyertai kita dalam mengemban tugas Kepolisian ke depan," tutup Kapolres Alor.
Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag Polres Alor, Para Kasat Polres Alor, Para Perwira Polres Alor, Personil Polres Alor.