Kapolres Alor Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SD Gmit 26 Mebung

Kapolres Alor Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Di SD Gmit 26 Mebung

Tribratanewsalor.com –Bertempat di halaman parkiran  SD GMIT 26 mebung Desa Alimmebung Kecamatan Alor Tengah Utara berlangsung Kegiatan Vaksinasi Anak sekaligus kegiatan Zoom Meeting dengan Topik Pemantauan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia oleh Wakapolri dari SMK 1 Sukalarang Sukabumi Polda Jabar ,31 Maret 2022  Pukul 09:00 WIB.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H.,S.I.K.,M.M. dan dampingi Kapolsek ATU IPTU Onnan Ndolu, S.H. bersama  Kepala Sekolah Yaakomina Bely S.pd.SD

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Polres Alor KOMPOL Pieter M.Johanis, Kabagops AKP Abdul Rahma Aba Mean,S.H, Kabagren Polres Alor AKP I Made Dharma, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robbi Buu ,S.H., dan Kasat Reskrim Polres Alor IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos.

Di samping itu pelaksanaan vaksinasi tersebut mendapat pendampingan sekaligus pengamanan dari personil Polsek Mebung, Polres Alor, yang berlangsung aman dan lancer.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk pengecekan pelaksanaan vaksinasi, dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kapupaten Alor, Ungkapnya.

Kapolres berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.