Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Alor

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Alor

Tribratanewsalor.com,- Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M, pimpin langsung kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Alor, Kasat Samapta, Kapolsek Alor Tengah Utara dan Kapolsek Alor Timur di Gedung Wira Pratama Polres Alor, Rabu pagi (02/11).
Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Seluruh pejabat yang melaksanakan serah terima, Seluruh Personil Polres Alor, Tokoh Agama, Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Alor.
AKBP Ari Satmoko,S.H., S.I.K.,M.M, menjelaskan pejabat yang disertijabkan yaitu Wakapolres Alor dari pejabat lama Kompol Pither Johanes Kepada Pejabat baru Kompol Jamaludin, Kapolsek Alor Timur dari pejabat lama IPTU Apolos Peni Kepada Pejabat baru IPDA Gunawan Sugio, S.H., Kapolsek Alor Tengah Utara dari pejabat lama IPTU Onan Ndolu, SH,  Kepada Pejabat baru IPTU Joseph Lego Ola dan Kasat Sabhara dari pejabat lama IPTU Rasid Blegur, Kepada Pejabat baru IPTU Onan Ndolu, S.H.
Kapolres Alor pada penyampaiannya tidak lupa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-NYA kepada seluruh anggota yang hadir, sehingga dapat melaksanakan agenda penting yaitu Upacara Serah Terima Jabatan.
“Untuk Pejabat lama yang akan berpindah ketempat tugas yang baru, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Alor dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Untuk pejabat baru kiranya dapat segera menempati tempat tugasnya yang baru dan melaksanakan tugas yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.