Polres Alor Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Vaksin Covid-19 dari Bandara Mali Menuju Gudang Penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Alor

Polres Alor Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Vaksin Covid-19 dari Bandara Mali Menuju Gudang Penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Alor

Tribratanewalor.com – Guna memberikan pelayanan dan keamanan, Polres Alor melaksanakan pengawalan Vaksin Covid-19, dari Bandara Mali ke Dinkes Kabupaten Alor.

Bertempat di Bandara Mali Kabupaten Alor telah tiba Vaksin Sinovac dengan menggunakan Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1943, Vaksin dibawa oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Alor Ibu Mery Gorang Mau, Rabu siang (28/04).

Vaksin tersebut dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman PT. POS Indonesia Dengan jumlah 1 koli dengan rincian logistik antara lain Vakcin sinovac 50 Vial, ADS 0,5 ml 500 Pcs, Safety box 5L  5 Pcs dan Alcohol swap 100 pcs 5 Box.

Selanjutnya vaksin dibawa dengan menggunakan mobil operasional Dinas Kesehatan Kab. Alor menuju gudang penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Alor, Jln. Prof. Dr.W.Z.Johanes, Kel. Mutiara, Kec. Teluk Mutiara,Kab. Alor untuk di lakukan penyimpanan. Pada pukul 12.40  Wita, Vaksin tiba di gudang penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Alor dan selanjutnya dilakukan penyimpanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Alor dr. Ketut Indradjaja Prasetya, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., Kasat Lantas Polres Alor IPTU Stevenson A. Bessie, S.H., Kasie Propam Polres Alor IPDA Agustinus Sabon Eban, S.H., dan Kasie Opsnal Sat. Pol PP Kab.Alor Agustinus Lahal.