Keluarga Besar Polda NTT Gelar Perayaan Natal Bersama Forkompinda dan Masyarakat

Keluarga Besar Polda NTT Gelar Perayaan Natal Bersama Forkompinda dan Masyarakat

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar perayaan Natal bersama keluarga besar Polda NTT di Auditorium Undana Jl. Adisucipto Penfui Kupang, Selasa (10/1/2023) malam.

Perayaan Natal Tahun 2023 ini ditandai dengan ibadah bersama seluruh personel Polda NTT dengan mengangkat tema"Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2:12). Dan Sub tema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani".

Ibadah Natal dipimpin oleh Gembala GSJA Amazing Grace Pendeta Mell Atock, S.Th., memberi renungan Natal untuk keluarga besar Polda NTT. Sedangkan doa pembukaan dan syafaat dibawakan oleh Ketua Mejelis Sinode GMIT Pendeta Dr. Mery Kolimon, M.Th

Acara ini dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolres jajaran, para Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda NTT.

Hadir juga Yang Mulia Uskup Agung Kupang, Ketua Majelis Sinode GMIT, Mewakili Pastor Paroki St. Yoseph Naikoten, Ketua Mejelis Jemaat GMIT Kefas dan Gembala GSJA Amazing Grece dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa paduan suara diantaranya Paduan Suara Polda NTT, Paduan Suara GMIT Kefas dan Paduan Suara Undana dan Paduan Suara Unkris serta paduan suara lainnya.