Kepolisian Resor Alor Amankan Miras Oplosan Saat Pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2016

Kepolisian Resor Alor Amankan Miras Oplosan Saat Pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2016

tribratanewsalor.com - Untuk mencegah pelanggaran dan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kabupaten Alor, Polres Alor mulai Selasa (17/5/2016) menggelar Operasi Patuh Terpusat tahun 2016.

Kegiatan Operasi Patuh ini digelar serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dimulai Senin, 16-29 Mei 2016 atau selama 14 hari di seluruh Indonesia.

Demikian hal ini disampaikan Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adi Berd Adoe melalui Kasubag Humas Polres Alor Iput Kornelis Kago kepada Humas Polres Alor, Selasa (17/5/2016).

Selain itu Kasat Lantas Polres Alor menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas khususnya para pengguna kendaraan roda dua (sepeda motor) dan roda empat (mobil) yang tidak membawa kelengkapan surat/dokumen dengan sanksi sesuai peraturan kendaraan tidak memiliki kelengkapan surat-surat akan dikenakan tilang.

Oleh karena itu pihaknya menghimbau khususnya kepada para pengguna kendaraan bermotor agar melengkapi surat kendaraan sebelum berpergian, bahkan dirinya pun berharap agar hendaknya masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan selalu menanamkan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Adapun dalam pelaksanaan Operasi tersebut di temukan pengguna Kendaraan yang mengangkut Miras Oplosan sebanyak 50 liter dan langsung di amankan oleh pihaknya kemudian di bawa ke Mapolres Alor untuk dimintai keterangan.

2 3

{humaspolresalor}