Kunjungan Kerja Perdana, Kapolda NTT Jadwalkan Tinjau Vaksinasi Massal di Polres TTU

Kunjungan Kerja Perdana, Kapolda NTT Jadwalkan Tinjau Vaksinasi Massal di Polres TTU

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT lakukan kunjungan kerja ke Polres Timor Tengah Utara (TTU), Jumat (14/1/2022).

Turut mendampingi Kapolda NTT dalam kunjungan ini, sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Widarto, S.I.K., Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si. dan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono.

Setelah menempuh perjalanan darat dari Kota Kupang, kurang lebih sekitar 4 Jam, Rombongan Kapolda NTT pun tiba di Mako Polres TTU yang langsung disambut oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang TTU yang ditandai dengan pengalungan selendang khas TTU.

Hadir juga dalam penyambutan ini, Bupati TTU dan Forkopimda TTU yakni, Dandim 1618 TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos, Ketua DPRD TTU Hendrik F. Bana, Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu dan Kepala Kejaksaan TTU Roberth J.  Lambila, S.H., M.H.

Kunjungan kerja Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto ke wilayah Timor Tengah Utara ini merupakan yang pertama kali sejak menjabat sebagai Kapolda NTT.

Selain meninjau situasi dan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres TTU, sesuai agenda dalam kunjungan kerja ini, Kapolda NTT akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Garasi Presisi Polres TTU.

Selain itu, Kapolda NTT akan menyerahkan Bansos kepada warga masyarakat TTU yang terdampak Covid-19 serta memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres TTU.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT akan melakukan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari Cabang TTU, melakukan kunjugan ke Pos Posyandu Cabang TTU serta mengunjungi Sekolah TK Kemala Bhayangkari  03 Kefamenanu.