Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polres Rote Ndao, Sebut Kapolda NTT untuk Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polres Rote Ndao, Sebut Kapolda NTT untuk Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

Guna membangun kedekatan dengan masyarakat, Polres Rote Ndao membangun lapangan Tenis di Komplek Mapolres Rote Ndao, Kamis (3/2/2022).

Pembangunan lapangan Tenis ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan disaksikan oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Nyoman Putra Aditia, S.H., S.I.K., M.H dan seluruh Personel Polres Rote Ndao.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi dan sejumlah pejabat Utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol.Ari Wahyu Widodo, S.I.K, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursa Nurohmad, S.I.K dan Dirresnarkoba Polda NTT Kombes Pol. Sigid Hariyadi, S.I.K.

Kapolda NTT menyatakan, hari ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis yang ada di dalam komplek Mapolres Rote Ndao.

Disebutnya, tujuan dari pembangunan ini selain untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran Polres Rote Ndao di bidang olahraga, juga untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

"Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan kemapuan di bidang olahraga bagi para anggota Polres Rote Ndao, kemudian tentunya dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat”, sebut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Ia berharap dengan fasilitas yang ada nantinya, bisa memotivasi anggota untuk berolahraga.

“Kita juga berharap dapat memberikan kontribusi yang besar bagi seluruh anggota, Bhayangkari  kemudian masyarakat dalam membina dan melatih keahlian olahraga khususnya tenis lapangan, menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani”, pungkasnya.