Layani Vaksin Sesuai SOP, Kapolda NTT Apresiasi Tenaga Medis Polda NTT

Layani Vaksin Sesuai SOP, Kapolda NTT Apresiasi Tenaga Medis Polda NTT

Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengapresiasi tenaga medis dari Biddokkes Polda  NTT dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly yang melayani vaksin sesuai SOP dan protokol kesehatan yang ketat.

"Biddokkes Polda NTT bekerja luar biasa dengan kondisi penuh resiko," ujar Irjen Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., setelah menjalani vaksinasi covid-19 sinovac, Selasa (26/1/2021) pagi di Lobi Mapolda NTT.

Kapolda meminta jajaran Biddokkes dan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly juga tetap menjaga kesehatan dan stamina.

"Vaksinasi merupakan kebijakan nasional yang harus didukung dan layak bagi masyarakat untuk menurunkan angka covid-19", pintanya.

Orang nomor satu di Polda NTT meminta agar jangan ada keraguan mengikuti vaksinasi dan Polri memberi contoh kepada masyarakat.

"Namun diingatkan bahwa vaksinasi bukan segala-galanya, sehingga protokol kesehatan harus tetap digelorakan", tegasnya

Kapolda mengingatkan agar masyarakat mengurangi kerumunan dan tetap menggunakan masker serta taat pada protokol kesehatan.

Kapolda juga menghimbau para pejabat utama Polda NTT mengikuti vaksinasi jika dalam kondisi sehat dan siap.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap Jenderal Bintang Dua ini dilakukan oleh tim medis dari Biddokkes Polda NTT dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dipimpin Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono dan Karumkit Kompol dr. Heri Purwanto.

Vaksinasi di Mapolda NTT juga diikuti Kabinda NTT Adrianus Suryo Agung Nugroho, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sujadja, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Jhony Siahaan.