Memeriahkan Hari Bhayangkara, Polres Alor Gelar Lomba Menembak

Memeriahkan Hari Bhayangkara, Polres Alor Gelar Lomba Menembak

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Alor menggelar lomba menembak yang diikuti Pejabat Utama Polres, Forkopimda, dan unsur TNI di Lapangan Tembak Batunirwala yang berlokasi di Desa. Petleng, Kecamatan. Alor Tengah Utara, Sabtu pagi (11/06). 
Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M saat membuka perlombaan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperkuat silaturahmi dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Polres Alor, Polda NTT. 
Pada lomba menembak eksekutif ini seluruh tamu undangan di berikan kesempatan untuk ikut lomba menembak dalam dua kategori, yaitu menembak menggunakan senjata api laras pendek dan laras panjang.
“Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturahmi antara Polres Alor dengan Forkopimda termasuk TNI-POLRI dimomen menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” harap Kapolres. 
Hadir dalam kegiatan tersbut Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johannis, Kabag Sumda Polres Alor Akp Abdul Aziz Gerajang, Pasi Intel KAPTEN I Ketut Darmadi, Kasat Sabhara IPTU Rasyid Blegur, Wadanki 4 Yon A Brimob Polda NTT IPDA Nardi Irawan, Pasilog LETDA INFANTRI Umbu N. R. A. C., Kadis Perdagangan Kab. Alor Alios Bakano, Camat Teluk mutiara M. Ridwan Nampira, S.Sos., Manager Bri Cabang Alor I Komang. Kawit, Para Pengusaha, Personil Polres Alor dan Brimob Kompi A yon 2 Alor.