Satlantas Polres Alor Laksanakan Gatur Pagi dan Himbauan Prokes

Satlantas Polres Alor Laksanakan Gatur Pagi dan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com – Kegiatan gatur Pagi rutin di lakukan anggota Saltantas Polres Lamandau, Polda Kalteng, ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polri.

Gatur hari ini, Rabu (13/1/21) pukul 06.00 wib, dilakukan sat lantas Polres Alor di Jalan Ahmad Yani, Jalan Dr soetomo, Jalan Dewi Sartika, Jalan M E Martadinata, Jalan Lamoru dan Jalan Hasanudin, pengaturan di laksanakan 6 personil, dari kekuatan sat lantas Polres Alor.

Pengaturan lalu lintas bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan satlantas yang berada di jalan melakukan pengaturan di harapkan aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Stevenson A. Bessie, S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin di laksanakan anggota lalu lintas Polres Alor merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Alor menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, ajakan tersebut di sampaikan dengan menegur para pengendara yang belum mentaati protokol Kesehatan dengan tujuan agar penyebaran covid 19 di Kabupaten dapat di lakukan pencegahan.

“Dengan Kegiatan gatur pagi di harapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas, agar pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.” tutur kasat lantas.