Mendatangi Pasar Baranusa, Personel Polsek Pantar Barat Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Mendatangi Pasar Baranusa, Personel Polsek Pantar Barat Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com - Untuk Menjaga Kecamatan Pantar Barat tetap aman dan kondusif anggota Polsek Pantar Barat (Panbar) jalin komunikasi dengan warga yang ada di pasar Baranusa, Anggota Polsek Melaksanakan sambang dan dialog dengan warga serta berikan himbauan Prokes, Sabtu pagi (12/03).

Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 anggota Polsek Pantar Barat tidak henti memberikan himbauan mengenai penerapan Prokes kepada warga masyarakat, serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau mengalami gangguan kamtibmas lainnya maka dilaksanakan sambang diologis dengan seluruh komponen masyarakat termasuk masyarakat kecil.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Pantar Barat Aipda Alimin Menyampaikan dan Menghimbau agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar.

Tidak lupa di himbau Kembali kepada masyarakat agar para pengunjung dan penjual selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan Jaga jarak pada saat aktifitas Pasar sedang berlangsung.

Waka Polsek Pantar Barat Aipda Alimin menyampaikan bahwa dalam hal meningkatkan pelayanan tugas, Polri terus membangun kerja sama dengan masyarakat untuk memperdayakan potensi masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin warga masyarakat dan Polri mampu menumbuhkan partisipasi masyarakat sebagai kekuatan yang besar membangun dan mengelola keamanan sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat.” Tegasnya.