Operasi Yustisi, Tim Gabungan Polres Alor, Kodim 1622 Alor dan Satpol PP Kab. Alor Masih Terus Berjalan

Operasi Yustisi, Tim Gabungan Polres Alor, Kodim 1622 Alor dan Satpol PP Kab. Alor Masih Terus Berjalan

Tribratanewsalor.com – Personel Polres Alor Gabungan Kodim 1622 Alor Bersama Satpol PP Kabupaten Alor kembali melaksanakan Operasi Yustisi, Rabu Pagi (23/09).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair Ipda Kasman Sara Bersama 11 Personil gabungan Kodim 1622 Alor dan Satpol PP Kab. Alor dengan Menggunakan 1 Unit kendaraan Dinas Polri dan 1 unit kendaraan dinas Satpol PP.

Dalam kesempatan tersebut regu Patroli menyambangi warga masyarakat dengan menyampaikan himbauan terkait Pendisiplinan Masyarakat dimasa Pandemik Covid - 19 diera Adaptasi Kebiasaan Baru diantaranya Agar masyarakat mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas, menjaga jarak interaksi, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.

Tidak lupa juga personil regu patroli Mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan kepada teman, saudara dan keluarga agar mentaati himbauan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengedepankan protokol Kesehatan.