Bagi Masker Geratis Cegah Penyebaran Covid – 19 Binmas Polres Alor Turun Ke Jalan

Bagi Masker Geratis Cegah Penyebaran Covid – 19 Binmas Polres Alor Turun Ke Jalan

Tribratanewsalor.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona berbagai cara telah dilakukan oleh Binmas Polres Alor sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat, Rabu pagi (23/09).

Kali ini Binmas Polres Alor kembali turun ke jalan melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Alor Iptu I Made Darma  bersama staf Sat Binmas Polres Alor kepada masyarakat Bungawaru Kelurahan Kalabahi Timur dan Prama Asih Kelurahan Kalabahi Tengah, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

“Selain Membagikan Masker Sat Binmas Juga mensosialisasikan terkait Adaptasi kebiasaan Baru di masa pandemic Covid – 19 dengan tetap mengikuti protocol Kesehatan, selalu menggunakan masker, tetap menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan”, ujar kasat Binmas