Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Alor Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Alor Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Alor mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Polres Alor telah melakukan serangkaian kegiatan dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya adalah kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Jumat malam tanggal 06 April 2024 .

Kegiatan dimulai dengan apel persiapan patroli yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Yohanes Sedudore dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, SH., beserta personil Polres Alor. Kemudian dilanjutkan dengan patroli ke seputaran kota Kalabahi dan sekitarnya.
Untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat, tim patroli juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada Masjid Mujahirin Kadelang yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih. Selanjutnya, tim patroli melanjutkan perjalanan ke pos pengamanan pelabuhan laut kalabahi untuk mengecek kekuatan personil yang bertugas pada pos-pos pam tersebut agar aktivitas masyarakat di pelabuhan berjalan dengan lancar dan aman.

Tindakan preventif yang diambil oleh Polres Alor dengan melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 merupakan langkah positif dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga upaya tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Alor.