Pasca terbakarnya Kapal Cantika Express 77 , Kapolres Alor Hadiri Doa Bersama dan Tabur Bunga

Pasca terbakarnya Kapal Cantika Express 77 , Kapolres Alor Hadiri Doa Bersama dan Tabur Bunga

Terbakarnya Kapal Cantika Express 77 yang menelan korban 20 orang meninggal dan 17 hilang di laut Timur masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban di Alor, oleh karena itu bertempat di Pelabuhan Dulionong Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor diadakan doa bersama dan tabur bunga untuk mengenang tragedi terbakarnya Kapal Cantika Express 77, Jumat sore (04/11).

Dalam kesempatan tersebut Doa Bersama yang dipimpin oleh empat pemimpin agama yakni Pasto Paroki Yesus Gembala Yang Baik Kalabahi RD. Frederikus, S. A. Tamelab, Pr, Ketua FKUB Kab. Alor Pdt. Yakobus Pulamau, S.Th., Ust. Abubakar Wahid, S.Pd dan Ketua PHDI I Made Warta, SE. Dan di ikuti oleh seluruh keluarga korban dan masyarakat yang hadir.

Kapolres Alor Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M yang hadir bersama Pju Polres Alor dan Bhayangkari ikut terhanyut dalam prosesi doa bersama dan tabur bunga tersebut, apalagi saat beberapa penumpang yang selamat dalam tragedi terbakarnya Kapal Cantika Express 77 menceritakan kesaksiannya berjuang selamat dari tragedi tersebut yang menyebabkan susana di sore tersebut menambah haru, dan tak terelakan beberapa masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut nampak tidak bisa menahana air matanya .

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M, dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian terbakarnya KM. Cantika Express 77, dan bagi keluaga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.Ap., Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd., Sekda Kab. Alor Drs. Sony O. Alelang, Wakil Ketua I DPRD Kab. Alor Drs. Yulius Mantaon, Wakil Ketua II DPRD Kab. Alor Soleman Singhs, SH, Pimpinan OPD Lingkup Kab. Alor, Dandim 1622 Alor LETKOL INF Amir Syarifudin, SH., Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi Abdul Muis Ali, SH, MH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Alor R. M. Supropto, SH., ASN lingkup Kab. Alor., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Korban Meninggal dan hilang pada tragedi terbakarnya KMP. Chantika Expres 77 pada tanggal 24 Oktober 2022 lalu