Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Pantar Rutin Patroli Himbauan Prokes

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Pantar Rutin Patroli Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com - Pada hari ini Senin, tanggal 04 April 2022 jam 08.30  WITA Ps. KA SPK A  Polsek Pantar Bripka LASARUS Y BALOL bersama KA SPKT B Polsek Pantar Bripka REGIMELEK PASUTUNG melaksanakan kegiatan patroli dan Himbauan Protokol Keshatan di pasar inpres Kabir Kec. Pantar.

Kegiatan patroli dan Himbauan Prokes di pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya.

Personel Polsek Pantar juga memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat pengunjung dan penjual dianataranya dalam melakukan segala aktifitas di lingkungan pasar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama melakukan vaksin seiring terjadinya pandemi covid-19.

Dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan prokes di pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.