Patroli Dialogis Anggota Polsek ABAD Beri Himbauan Kamtibmas Penerapan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

Patroli Dialogis Anggota Polsek ABAD Beri Himbauan Kamtibmas Penerapan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewsalor.com – Regu cadangan Polsek Alor Barat Daya melaksanakan giat patroli guna memberikan himbuan kepada warga masyarakat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah Pandemi covid 19. Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit bimas Bripka M. Salahudin, Bripka I Wayan Juliana dan Briptu Jibrail Watang.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Bimas polsek Alor Barat Daya BRIPKA M. SALAHUDIN bersama Anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan Sosialisasi tentang Protokol kesehatan Dalam pelaksanaan Kegiatan sehari-hari diantaranya Selalu Mencuci Tangan pada air mengalir dengan menggunakan Sabun Anti Bakteri, Di ingatkan kepada Masyarakat agar Selalu Menggunakan Masker Pada Saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa saat beraktifitas.

Kapolsek Alor Barat Daya Ipda Yudha Febry Widanarko, S.Tr.K juga menuturkan ” salah satu atensi pimpinan yaitu Polres Alor dan jajaran Polsek wajib meningkatkan patroli baik siang maupun malam sebagai bentuk tindakan preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan covid 19 dan gangguan kamtibmas lainnya.