Patroli Gabungan TNI POLRI Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021

Patroli Gabungan TNI POLRI Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021

Tribratanewsalor.com – Kapolsek Alor Barat Daya Ipda Yudha Febry Widanarko S.Tr.K. Bersama Dan Pos Ramil Sertu Imanuel Manikari Serta Personil Polsek ABAD melakukan patroli dan himbauan Kapolri.

Kegiatan Patroli dilaksanakan bertujuan untuk mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan pada saat Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Gereja – gereja yang di sambangi Gereja Sta. MARIA FATIMA KALUNGBUKU, Greja Enkuriok Yanabuk.Pailelang, Greja GKII Siloam Pailelang, Greja ebenheser moramam, Greja Pniel Kikilay dan Greja alfasia Morba.

Kamis Tanggal 24 Desember 2020 pukul 16.30 Wita, Bertampat di Gereja -  Gereja di Seputaran Kelurahan Moru, Kecamatan ABAD, Kabupaten Alor Telah Dilakukan Giat patroli Di Pimpin Kapolsek   ABAD IPDA YUDHA FEBRY WIDANARKO S. Tr. K.  Bersama Dan Pos Ramil SERTU IMANUEL MANIKARI Serta Personil Polsek ABAD Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Ibadah Natal sekaligus memberikan himbauan Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Kluster Covid 19 Yang Baru.  Dalam Perayaaan Natal Tahun 2020 Dan Tahun Baru 2021.

Adapun himbauan – himbauan yang di sampaikan antara lain Kepada Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah agar terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan oleh Gereja serta mengunakan masker dan selalu menjaga jarak, Bersama - sama Menjaga Keamanan Pada Saat Beribadah.