Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewsalor.com, - Anggota Polsek Alor Selatan (Alsel) dipimpin oleh Kapolsek Alsel melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang ke masyarakat, di Kel.Kelaisi Timur, Kec. Alsel, Kab.Alor, Kamis pagi (12/05).

Kapolsek Alsel bersama anggota nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat di Kel.Kelaisi Timur, Kec. Alselm sambal menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol Kesehatan.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Alsel aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut juga Anggota Polsek Alsel terkait pendisiplinan Prokes antara lain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan dan sekitarnya.

Tetap dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Bagi yang belum divaksin agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi di tempat pelayanan vaksin terdekat,” tutupnya.