Peduli Sesama Polsek Pantar Barat Laksanakan Bantuan Sosial

Peduli Sesama Polsek Pantar Barat Laksanakan Bantuan Sosial

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Kediaman Kepala Desa Lamma Kec. Pantar Barat Laut Kab.Alor berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial POLRI berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid – 19, Rabu sore (23/12).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pantar Barat IPDA Eston A. Bolu, S.H didampingi oleh Kanit Shabara BRIPKA Jermanikus Massu dan Sekertaris Desa Lamma Penuel Kaku.

Adapun jumlah penerima Bansos di Desa Lamma yaitu 30 kepala keluarga ( KK ).

“Kami berharap, dengan adanya penerimaan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.” Ucap Kapolsek

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pantar Banyak menyampaikan himbauan diantaranya Agar masyarakat dapat menggunakan Bantuan Sosial Berupa Beras ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin, Agar masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keseharian untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun, Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 agar para pemuda untuk tidak menyelenggarakan kegiatan Pesta malam tahun baru.