Penertiban Prokes di Pasar, Sejumlah warga di berikan teguran

Penertiban Prokes di Pasar, Sejumlah warga di berikan teguran

Tribratanewsalor.com – Hari Senin tanggal 22 Februari 2020 Pukul 09.00 Wita, Personil Polsek Alor Timur Laut melakukan kegiatan Pengamanan dan Penertiban Protokol Kesehatan di Pasar Nailang, Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Alor Timur Laut Iptu Donatus Sare, S.H., didampingi Waka Polsek Alor Timur Laut Aipda Alimin Umasugi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan anggota mengajak warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dimana Covid-19 masih menjadi pandemi di Wilayah Indonesia yang belum pasti kapan berakhirnya.

Saat kegiatan itu berlangsung Kapolsek ATL dan anggotanya menegur dan menindak pengunjung pasar yang tidak memakai masker dengan cara mengeluarkan secara paksa pengunjung yang tidak memakai masker dari dalam area Pasar, itu bertujuan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan khususnya saat beraktivitas didalam pasar.

“Pengamanan dan penertiban protokol kesehatan dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi ini,” tambah Kapolsek.