Pengawasan Personil Pos Pengamanan & Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 oleh Polres Alor

Pengawasan Personil Pos Pengamanan & Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 oleh Polres Alor

Tribratanewsalor.com,- Dalam rangka memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pos Pam Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Alor melakukan kegiatan pengawasan dan pengecekan personil. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 11.00 Wita, di Pos Pam Pelabuhan Dulionong, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Alor, AKP Abdul Rahman Abba Mean, SH.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini adalah Kasat Samapta Polres Alor, AKP Onand Ndolu, S. H, Kasat Intelkam Polres Alor, IPTU Eston A. Bolu S.H, dan Kasat Lantas Polres Alor, IPTU Roby Bu,u S.H. Mereka tiba di lokasi Pos Pengamanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Alor untuk melakukan pengawasan terhadap personil yang bertugas serta mengecek buku mutasi.

Kabag Ops Polres Alor, AKP Abdul Rahman Abba Mean, SH, memberikan arahan kepada personil Pos Pam Pelabuhan Dulionong. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan mengingatkan rekan-rekan untuk mempersiapkan diri secara maksimal dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Kesiapsiagaan rekan-rekan harus ditingkatkan, baik dalam penjagaan di luar maupun di dalam kawasan. Sesuaikan setiap langkah dengan SOP yang berlaku dan perketat pengamanan di Pos Pam Pelayanan," ujar Kabag Ops.

Pengecekan personil dan buku mutasi dilakukan secara teliti untuk memastikan kelengkapan data dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi apapun. Setiap anggota dihimbau untuk memahami peran dan tanggung jawab masing-masing serta menjaga kedisiplinan selama bertugas.

Kabag Ops dan jajaran Kasat Polres Alor menegaskan bahwa pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pos pelayanan di wilayahnya siap menghadapi dan mengatasi setiap potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan kesiapsiagaan yang baik, diharapkan masyarakat dapat merayakan momen ini dengan aman dan damai.