Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Personil Alor Lakukan Kegiatan Shalat Tarawih Keliling

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Personil Alor Lakukan Kegiatan Shalat Tarawih Keliling

Tribratanewsalor.com - Dalam semangat menjalin kedekatan dengan masyarakat, personel Polres Alor melaksanakan kegiatan tarawih keliling di Masjid Agung Al - Fatah, Kel. Kalabahi Kota, Kec. Teluk Mutiara Kab .Alor, Sabtu Malam (16/03).

Kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polres Alor untuk berada di tengah-tengah masyarakat ini dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., serta diikuti oleh personel Polres Alor.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membawa suasana kebersamaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dengan melaksanakan tarawih keliling, Polres Alor berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan dukungan dan rasa aman bagi seluruh warga.

Saat di wawancarai oleh Personil Humas Polres Alor, Kapolres Alor mengatakan, “Kegiatan tarawih keliling ini adalah wujud dari komitmen kami untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat. Kami ingin turut serta merasakan kebersamaan dan spiritualitas dalam beribadah bersama masyarakat." Ungkap Kapolres.

"Kegiatan tarawih keliling ini juga diharapkan dapat menjadi momentum bagi personel Polres Alor untuk lebih memahami kebutuhan dan dinamika sosial masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang," Tutupnya.