Perkokoh Hubungan Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan dari Danlantamal VII Kupang

Perkokoh Hubungan Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan dari Danlantamal VII Kupang

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan Silaturahmi dari Danlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Dr. Heribertus Yudho Warsono di Mapolda NTT, Senin (7/2/2022).

Kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Danlantamal VII ini sebagai kunjungan untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi serta sinergisitas TNI Polri di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan ini, Kolonel Laut (P) Dr. Heribertus Yudho Warsono memperkenalkan diri sebagai Danlantamal VII Kupang yang baru sekaligus memohon ijin bergabung dalam keluarga besar unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) NTT.

"Mohon ijin bergabung sebagai pejabat Danlantamal VII Kupang yang baru, dan harapannya senantiasa tercipta hubungan yang baik juga tetap terjaga sinergisitas dan kerja sama antar TNI Polri khususnya Lantamal VII Kupang dan jajaran Polda NTT", ujar mantan Paban III Spersal Mabesal ini.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyambut baik dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas di bumi Flobamorata, Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT juga menyamapikan bahwa keberadaannya di NTT juga belum lama, sehingga berharap kedepan sinergisitas antara Polda NTT dan Lantamal VII Kupang semakin terjalin erat.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda NTT ini dihadiri Karorena Polda NTT Kombes Pol. R.D. Junaidi Supri Hartono dan Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., M.Si.  Hadir juga mendampingi Danlantamal VII Kupang Asops Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Teguh Wibowo dan Aspotmar Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Gurtom Fartianto.