Personel Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli dan Sambang Warga

Personel Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli dan Sambang Warga

Tribratanewsalor.com, - Personel Polsek Alor Selatan (Alsel) dipimpin oleh Ka Spkt 1 Sek Alsel Aipda Ren A.Killok melaksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang ke masyarakat yang bertempat di Desa Kelaisi Barat,Kec. Alsel, Kab.Alor, Rabu siang (01/06).

Pelaksanaan Patroli serta sambang guna menjaga dan Harkamtibmas yang aman serta mencegah terjadi pelanggaran serta tindak pidana.

Patroli ini untuk menyemangati masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif selain sudah menjadi tugas dan kewajiban masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Dengan sambang serta silaturahmi dengan warga masyarakat dapat meningkatkan hubungan baik Polri dengan masyarakat. masyarakat adalah mitra Polri dalam menciptakan keamanan lingkungan.

Pada kesempatan Tersebut Petugas menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Prokes antara lain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Kelaisi Barat dan sekitarnya, selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari

Tidak lupa juga Personil Polsek Alsel mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi di tempat pelayanan vaksin terdekat.