Polres Alor Menerima Bantauan Dari Perum Bulog Untuk Di Distribusikan Ke Pasien Covid - 19

Polres Alor Menerima Bantauan Dari Perum Bulog Untuk Di Distribusikan Ke Pasien Covid - 19

Tribratanewsalor.com - Jumat ( 16/7) Polres Alor menerima langsung bantuan dari Perum Bulog untuk di distribusikan ke para pasien Covid 19 yang saat ini masih menjalani karantina, bantuan tersebut di berikan perum Bulog melalui.... Yang di berikan secara langsung ke Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismat, S.I.K. bantuan tersebut akan di distribusikan kepada pasien yang saat ini menjalani karantina.

Adapun bantuan yang berikan perum Bulog berupa 1 kg kacang ijo dan 1 Kg beras yang berjumlah 60 paket, selain itu bantuan juga di berikan dari BRI cabang kalabahi dan yayasan Dola, yang saat ini bantuan tersebut sudah berada di polres Alor yang akan langsung di distribusikan ke pasien yang saat ini mnjalani karantina .

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. mengapresiasi hal tersebut dan membuka hati para donatur yang ingin memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat memerlukan bantuan.

Semoga dengan adanya bantuan dari para dunatur ini bisa membantu para pasien Covid - 19 yang sedang melaksanakan karantina agar cepat sembuh dan kembali melaksanakan aktifitas sebagaimana biasa.