Personel Polsek Pantar Lakasanakan Patroli Sambang Pasar

Personel Polsek Pantar Lakasanakan Patroli Sambang Pasar

Tribratanewsalor.com, Ps. Ka SPK C Polsek Pantar AIPDA NUR JATMIKO bersama Ps.Ka SPK A Polsek Pantar BRIPKA Lasarus Y. Balol melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Pasar Inpres Kabir Kec. Pantar, Jumat pagi (28/01).

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Patroli ini dilaksanakan dititik – titik rawan gangguan Kamtibmas dengan sasaran Pasar Inpres Kabir.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli juga melaksanakan dialogis serta menyelipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung di pasar, agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan, guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pantar khususnya.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan patroli tersebut, masyarakat selalu merasa aman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari, serta masyarakat diharapkan mendukung dan mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” harap Aipda Nur Jatmiko