Cegah Penyebaran Covid – 19, Binmas Polres Alor Sampaikan Himbauan Di Pasar Impres

Cegah Penyebaran Covid – 19, Binmas Polres Alor Sampaikan Himbauan Di Pasar Impres

Tribratanewsalor.com – Satuan Binmas Polres Alor tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini wabah Virus Covid-19 belum juga berakhir namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Binmas Polres Alor untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kali ini Binmas Polres Alor melakukan kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat di pasar Impres Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor, Selasa Pagi (08/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu I Made Darma bersama Aiptu Gunawan SH Kbo Binmas dan Aipda Fahruddin Kanit Binpolmas.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Satbinmas Polres Alor untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertibnas masyarakat serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang penyebaran covid 19”,ungkap Kasat Binmas.

“Usahakan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lain, jangan berkerumun”,tambahnya.

“Terlebih lagi jangan hanya fokus dalam menjaga penyebaran covid 19 saja namun kita juga harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita”,tutupnya.