Personil Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang

Personil Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Kegiatan Patroli dan Sambang

Tribratanewsalor.com, - Guna Mewujudkan wilayah hukum Polres Alor, Khususnya wilayah hukum Polsek Alor Timur Laut (ATL) yang aman, nyaman, tentram dan damai bagi masyarakatnya, Personil Polsek ATL Kanit Binmas polsek Alor Timur Laut Aipda Theofilus M.Mautuka, Ka SPK B polsek Alor Timur Laut Aipda Musmulyadi Tallo dan Kanit Samapta Polsek Alor Timur Laut Bripka Curanus B.Sunino melaksanakan Patroli dan sambanng.

Kegiatan patroli dan sambang kali ini dengan sasaran ke rumah warga di kampung Kotami, Rt 002, Rw 001, Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor, Sabtu pagi (05/08).

Dalam sambang tersebut Kanit binmas,Ka SPK dan Kanit Samapta menyampaikan bahwa Patroli ini di lakukan untuk mencegah segala kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta menjamin rasa aman terutama bagi warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari,tuturnya

 Aipda Musmulyadi juga menyampaikan,bahwa kegiatan Patroli ini juga menjadi sarana/wadah antara masyarakat dan petugas untuk saling bertukar informasi tentang kamtibmas. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi dan masukan yang berguna bagi tugas kepolisian dan di sisi lain juga membuka ruang penyampaian himbauan Kepolisian oleh petugas kepada masyarakat,tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolsek ATL AKP Stevenson A. Bessie, S.H., mengatakan, Personil Polsek ATL akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta memastikan ketertiban dan keamanan selalu dalam keadaan kondusif, maka salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan cara patroli,tuturnya.