Personil Polsek Pantar Barat Bantu Pendistribusian Bantuan Sosial ke Posko Bencana Desa Tamakh

Personil Polsek Pantar Barat Bantu Pendistribusian Bantuan Sosial ke Posko Bencana Desa Tamakh

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Tambatan Perahu Tamakh, Desa. Tamakh, Kecamatan. Pantar Tengah, Kabupaten. Alor., telah tiba Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Alor Bapak Alberth Oupoly, S.Pd, M.Pd., beserta rombongan menggunakan Perahu Motor dengan membawa Bansos untuk Masyarakat yang terdampak Bencana Alam Banjir bandang.

Anggota Polsek Pantar Barat didampingi anggota Koramil 1622-02 Pantar bersama warga masyarakat turut serta membantu pendropingan Bansos Logistik dari tambatan perahu ke posko Bencana Desa Tamakh, Selasa Pagi (13/04).

Jenis Bansos dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Alor berupa sembako dan pakian orang dewasa dan pakian anak-anak.

Turut Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Tamakh Enos Blegur, Kapolsubsektor Muriabang AIPDA Alfredus K. Kolo beserta anggota, Anggota Koramil 1622-02 Pantar SERMA Demas Kay beserta anggota,  Ketua Tim Posko Bencana Desa Tamakh, Para Guru sekolah SD Tamakh dan SMP Tamakh, Para Relawan Posko Bencana Desa Tamakh, masyarakat Desa Tamakh dan Rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Alor.

Adapun susunan Acara antara lain sapaan dari Ketua Siaga Posko Bencana Desa Tamakh, sapaan dari Kepala Desa Tamakh, Penyerahan BANSOS secara simbolis Oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sapaan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, tatap muka dengan Para Siswa/i SMP Tamakh, meninjau Lokasi Sekolah SD Tamakh dan Lokasi SMP Tamakh yang terdampak Bencana Alam Banjir Bandang.