Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Tribratanewsalor.com, - Menjaga silaturahmi dan Sinergi Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabahi Barat Bripka Syamsul Alam sambangi warga binaan di RT 010/ RW 004 Batuh Putih, Kelurahan Kalabahi Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Selasa pagi (06/06).

Kegaitan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas AKP Ferdinan Yalla mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat kampung binaannya,” Ucap Kasat Binmas.

Selain melaksanakan kegaitan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya sehingga diharapkan masyarakat ( Warga Binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampung sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” Ijarnya.