Pindah Tugas, Danlantamal VII Kupang Silaturahmi Sekaligus Pamit Ke Kapolda NTT

Pindah Tugas, Danlantamal VII Kupang Silaturahmi Sekaligus Pamit Ke Kapolda NTT

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP di Mapolda NTT, Kamis (26/1/2022).

Kedatangan Danlantamal VII Kupang ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan dengan Kapolda NTT karena akan berakhirnya masa penugasan di NTT dan akan melanjutkan tugas barunya di Bakamla RI.

Tiba di Mapolda NTT, Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP, disambut hangat oleh Kapolda NTT didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama diantaranya, Irwasda Polda NTT, Dirpolairud Polda NTT dan Kabidhumas Polda NTT.

Dalam kesempatan ini, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolda NTT dan segenap jajaran atas dukungan dan kerja sama selama bertugas di bumi Flobamorata.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, mohon diri dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami. Selanjutnya saya mohon doa dan dukungan dalam rangka penugasan saya nantinya di Bakamla RI”, ucapnya.

Ia pun  mengatakan, dengan kepindahan dirinya, semoga Lantamal VII Kupang dan Polda NTT tetap solid dan bersinergi dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VII Kupang atas kerjasamanya selama ini dan menyampaikan selamat atas tugas barunya.

”Selamat menjalankan tugas kedinasan di tempat yang baru semoga sukses selalu”, ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda NTT ini diakhiri dengan bertukar cindera mata serta dan foto bersama.