Polres Alor Berbagi Semangat dengan Purnawirawan dan Warakauri Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Alor Berbagi Semangat dengan Purnawirawan dan Warakauri Jelang Hari Bhayangkara Ke-78

Jelang hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", Polres Alor melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada 15 orang purnawirawan dan warakauri.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Alor, KOMPOL Jamaludin, dan dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Alor, seperti Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Abba Mean, S.H., Kabag SDM Polres Alor AKP Onand Ndolu, S.H., Kasat Binmas Polres Alor AKP Ferdinand Jalla, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, S.H., Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, KBO Sat. Reskrim Polres Alor IPDA Yohanes Hamilkar Muda, serta anggota Sat. Binmas Polres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor.

Dalam kegiatan Anjangsana ini, Polri berkesempatan untuk berbagi semangat dan menyampaikan apresiasi kepada para purnawirawan dan warakauri yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan bangsa.
Melalui kegiatan ini juga Polres Alor berharap dapat menjalin ikatan yang erat dengan para purnawirawan dan warakauri, serta memberikan dukungan dan motivasi bagi mereka.

Selain itu, diharapkan kegiatan anjangsana ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara Polri dan masyarakat, khususnya para pensiunan anggota Polri.