Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Laksanakan Patroli Sinergitas

Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Laksanakan Patroli Sinergitas

Tribratanewsalor.com,- Polres Alor bekerja sama dengan Kodim 1622 Alor menggelar kegiatan patroli sinergitas TNI-POLRI dengan menggunakan kendaraan Roda 4 yang diikuti oleh puluhan anggota gabungan TNI-POLRI.
Usai melaksanakan Pengamanan Pawai Takbiran dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1444 H,Seluruh Personil TNI POLRI langsung melaksanakan apel konsolidasi yang bertempat di lapangan mini Kalabahi, Jumat malam, (21/04).
Apel Konsolidasi dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., didampingi Dandim 1622 Alor LETKOL INF. Amir Syarifudin, S.H.
Wakapolres Alor Kompol Jamaludin, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdurrahman Aba Mean, S.H., Kasat Intelkam Polres Alor IPTU Eston A. Bolu, S.H., Kasat Reskrim Iptu Yames Jems Mbau, S.Sos., Kasat Samapta AKP Onnan Ndolu, S.H, Para Perwira Polres Alor, Perwira Kodim 1622 Alor, Personil Kodim 1622 Alor dan Personil Polres Alor
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor mengucapkan terimakasih atas pengamanan malam takbiran pada hari ini yang sudah berjalan aman dan lancar.
"Dalam menjalankan tugas tetap menjaga kekompakan dan Terus pertahankan solidaritas yang selama ini telah terjaga," Ucap Kapolres.

Adapun penyampaian Dandim 1622 Alor dianataranta "Saya mewakili rekan-rekan dari Kodim 1622 Alor mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan selalu menjaga kekompakan antara TNI dan POLRI.
Kapolres Alor Bersama Dandim 1622 Alor mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin.


Usai kegiatan Apel konsolidasi di lanjutkan dengan patroli gabungan TNI-POLRI dengan menggunakan dua kendaraan Roda empat milik Polri dengan rute patroli dari Lapangan Mini Kalabahi hingga Jembatan Hitam lalu kembali ke Lapangan Mini Kalabahi.
“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, maka di lakukanlah Patroli secara bersama oleh TNI – POLRI dalam hal ini Polres Alor dan Kodim 1622 Alor,” ujar Kapolres Alor.
Lanjutnya, patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H khususnya di Kabupaten Alor.