Polres Alor Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Polres Alor Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Tribratanewsalor.com, - Sepak Bola Indonesia dan dunia dibuat berduka akibat kejadian di stadium  Kanjuruhan Malang , Sabtu malam  1 Oktober 2022 waktu setempat  , yangmana dari kejadian tersebut menyebabkan sebanyak 131 Jiwa meningal dunia, akibat kejadian tersebut.sontak saja kejadian tersebut menjadi perhatian nasional dan bahkan dunia apalagi ditambah dengan jumlah korban meninggal akibat kejadian tersebut terbesar kedua didunia.
Atas kejadian tersebut Polres Alor bersama Komunitas pecinta sepak bola dari club As Repiko dan club Hanara menyelenggarakan doa bersama untuk korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, bertempat di Stadion Olahraga Kalabahi, Kamis sore (06/10). 
Doa bersama ini bertujuan sebagai  wujud bela sungkawa atas kejadian yang menimpa dunia persepak bolaan tanah air,  serta mendoakan para korban arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan.
Dalam doa bersama tersebut, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.I.K., dihadapan  komunitas pecinta bola dan anggota Polres Alor menyampaikan 
“Kita berdoa disini semoga para korban dapat diterima amal ibadahnya, dibukakan pintu surga dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan,” ucap Kapoles Alor di dampingi perwakilan Komunitas. 
Lebih lanjut Kapolres meminta agar ini menjadi pelajaran bagi kita semua dan kita jaga kebersamaan antara aparat keamanan, suporter dan panitia untuk kedepan lebih memajukan persepakbolaan Indonesia tutupnya.