TNI-POLRI Bersinergi Dalam Melakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Tokoh Agama di Kab. Alor Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

TNI-POLRI Bersinergi Dalam Melakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Tokoh Agama di Kab. Alor Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K. bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Alor didampingi Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag dan Anggota Polres Alor serta Anggota Kodim 1622 Alor melaksanakan silaturahmi dalam rangka Perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Selasa siang (22/12).

Kegiatan tersebut di mulai dari menyambangi gereja parani gembala yang baik dimana saat kegiatan tersebut Kapolres Alor bersama Dandim 1622 Alor bersirahturahmi dengan Romo Marsel, Gereja Paroki Gembala yang baik dengan harapan Para tokoh agama bisa membantu menyampaikan kepada jemaat apa yang menjadi himbauan untuk tidak membuat kerumunan serta tetap menjalankan Protol kesehatan saat pelaksanaan Ibadah perayaan Natal.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor memberikan Parcel kepada Romo Marsel.

Selanjutnya Kapolres Alor bersama Dandim 1622 Alor melanjutkan perjalanan menuju rumah kediaman Ketua Majelis Klasis Alor Barat Laut Bpk simon Petrus Amung ,S.Th. dan gereja Khatolik Santa Maria dari Fatimah Kalungmoku Kec. Abad.

Usai melaksanakan silahturahmi ke tokoh agama tersebut Kapolres Alor bersama Dandim1622 Alor dan rombongan menyambangi Desa Ali Mebung untuk bertemu dengan Masyarakat di desa tersebut.

"Kepada masyarakat khusunya Desa Ali Mebung senantiasa menjaga Kamtibmas di Desa tersebut agar tetap Kondusif serta tidak membuat kerumunan pada saat malam perayaan Natal 2020 dan tahun Baru 2021 untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang masih melanda Indonesia, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari - hari." tutup Kapolres.